Pentingnya Dofollow bagi Bloger

Pada postingan ini saya memberi judul Pentingnya Dofollow bagi setiap Blogger. Mungkin sudah banyak Blogger yang sudah menulis artikel mengenai dofollow tapi ga ada salahnya saya membahasnya lagi.
Dofollow adalah sebuah code yang berfungsi untuk melakukan backlink secara otomatis kepada setiap pengunjung yang datang dan meninggalkan jejak berupa link ke blognya.
Pada umumnya setiap blog secara otomatis memiliki perintah Nofollow artinya Blog tersebut tidak bisa melakukan backlink otomatis terus gimana cara merubahnya. Gampang banget caranya adalah login ke blogger trs masuk ke tata letak terus edit templat jangan lupa centang expand widget dan sekarang temukan code "<aexpr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'> " setelah ketemu hapus code " rel='nofollow' ". Selesai deh sekarang blog kamu sudah menjadi dofollow. Seperti blog ini yang telah saya rubah menjadi Dofollow dan banyak blogger yang sudah melakukannya. Keuntungannya adalah traffic blog akan meningkat karena banyaknya backlink dan hal ini akan meningkatkan rank alexa. Cukup sekian postingannya karena jempolnya dah cape maklum ngeblognya pake HP.
Silahkan berkomentar di sini dan sebagai hadiahnya saya akan berikan linkback. Ayo berbagi linkback dengan cara berkomentar.

Comments :

1
Arief mengatakan...
on 

Nice info..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk perbaikan Blog ini, No Syara.

 

Sajadah anak murah

Dapatkan sajadah anak cantik dan murah terbuat dari bahan velboa Disini Syakira Collection
Rumah Sajadah

Menjual sajadah anak lucu, unik, full color, sangat disukai anak-anak.

Ayo segera bergabung bersama kami dengan menjadi Agen kami.
Untuk info lebih jelas, Lihat disini

Sajadah anak unik dan full color


Sajadah anak dengan motif lucu dan karakter seperti doraemon, spongbob, mickey dan sebagainya. Dibuat dengan bahan velboa dan dijamin harganya paling murah. Ayo segera cek dan buktikan hanya Disini Sajadah anak murah