Pengaruh Besar Alexa Rank terhadap Bisnis Paid Review

Memang tidak di pungkiri lagi betapa berpengaruhnya Alexa Rank terhadap Bisnis Paid Review dimana jika rangking yang diberikan oleh Alexa kepada Blog kita kecil maka job yang akan diberikan kepada kita dari Broker paid review dalam hal ini advertiser seperti
http://www.reviewme.com , http://www.blogvertise.com dan masih banyak
lagi akan sedikit karena mereka dlm menilai sebuah blog diantaranya dengan menggunakan Alexa rank sebenarnya masih ada lagi diantaranya dengan google PR dan technorati namun pada postingan ini saya membatasi pada alexa rank saja.
Pada penulisan ini alexa rank saya bernilai 8 karena bawaan dari blogger dan penghitungan ranking Alexa dimulai dari angka 9 juta sampai dengan 1, semakin kecil nilai alexa range kita maka semakin bagus sebaliknya dengan PR google penghitungannya dimulai dari 1 sampai dengan 10 semakin besar nilai PR google kita maka semakin bagus.
Pada kesempatan ini saya juga akan berbagi cara untuk menaikan nilai alexa rank diantaranya adalah :
1. Pasang Alexa widget kunjungi http://www.alexa.com , saya tidak akan membahas cara pasangnya karena temen2 pasti sudah tau.
2. Buat artikel tentang Alexa jangan copy paste ya..harus yang original dan biasanya Alexa akan suka dan berbaik hati menaikan ranking blog kita.
3. Sering2lah submit artikel kamu ke social bookmarking semisal digg, mister wong, dan jangan lupa simpan juga artikel kamu di link favorite technorati.
4. Tinggalkan jejak dengan berkomentar di blog temen seperjuangan.
Selamat mencoba ya.. Jangan lupa berdo'a.

Comments :

0 komentar to “Pengaruh Besar Alexa Rank terhadap Bisnis Paid Review”

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk perbaikan Blog ini, No Syara.

 

Sajadah anak murah

Dapatkan sajadah anak cantik dan murah terbuat dari bahan velboa Disini Syakira Collection
Rumah Sajadah

Menjual sajadah anak lucu, unik, full color, sangat disukai anak-anak.

Ayo segera bergabung bersama kami dengan menjadi Agen kami.
Untuk info lebih jelas, Lihat disini

Sajadah anak unik dan full color


Sajadah anak dengan motif lucu dan karakter seperti doraemon, spongbob, mickey dan sebagainya. Dibuat dengan bahan velboa dan dijamin harganya paling murah. Ayo segera cek dan buktikan hanya Disini Sajadah anak murah