Antara Sesal dan Rindu menjelang Idul Fitri

Tak terasa sebentar lagi sampai kepada hari yang suci, hari yang fitri
dimana saat itu gema takbir berkumandang dari seluruh penjuru dunia,
orang-orang akan saling bermaaf-maafan sungguh damai terasa.

Tapi
dibalik kebahagian itu ada rintihan dalam hati ini, kenapa bulan
ramadhan yang penuh berkah, penuh pengampunan ini segera pergi padahal
aku belum sempat mengoptimalkan ibadahku untuk menggapai keberkahan
bulan yang penuh keagungan ini.
Ya Alloh ampunilah hambamu yang bodoh
ini yang penuh lalai ini, ya Alloh sudi kiranya Engkau pertemukan aku
dengan bulan yang penuh keagungan bulan ramadhan di tahun depan.
Ya
Alloh aku mohon dengan sangat kepadamu ya Alloh.
Akhirnya segala
kelalaian yang telah aku perbuat hanya bisa ku sesali dan tak bisa ku
mengulang lagi karena waktu terus berjalan.

Di hari yang fitri ini aku
memohon ampunan Mu dan Rahmat Mu ya Alloh, semoga Alloh selalu
membimbing ku ke jalan yang Engkau Ridhoi dan untuk saudara-saudaraku
seiman aku minta maaf yang sebesar-besarnya, Mohon maaf lahir dan
bathin.
Minal aidin wal faidzin. Selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Comments :

0 komentar to “Antara Sesal dan Rindu menjelang Idul Fitri”

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk perbaikan Blog ini, No Syara.

 

Sajadah anak murah

Dapatkan sajadah anak cantik dan murah terbuat dari bahan velboa Disini Syakira Collection
Rumah Sajadah

Menjual sajadah anak lucu, unik, full color, sangat disukai anak-anak.

Ayo segera bergabung bersama kami dengan menjadi Agen kami.
Untuk info lebih jelas, Lihat disini

Sajadah anak unik dan full color


Sajadah anak dengan motif lucu dan karakter seperti doraemon, spongbob, mickey dan sebagainya. Dibuat dengan bahan velboa dan dijamin harganya paling murah. Ayo segera cek dan buktikan hanya Disini Sajadah anak murah