Pengertian Paid to Review

Hai Brother, Pada postingan kali ini saya akan membahas Pengertian Paid to Review (PTR) atau orang biasa bilang Paid Review, mungkin tulisan ini sudah banyak yang menulisnya tapi ga masalah sebab masih banyak juga orang yang tidak tau.
Paid Review adalah suatu pekerjaan yang dilakukan melalui media internet oleh blogger dimana mereka akan mendapatkan bayaran atas pekerjaan yang mereka lakukan yaitu mereview suatu produk, blog dsb yang telah diberikan oleh broker advertiser yang kemudian hasil reviewnya di pasang di blog kita dan besarnya bayaran tergantung dr perjanjian awal bisanya mulai dari $2
s/d $500.
Besaran bayarannya tergantung dari rangking kita, semakin tinggi rangking kita semakin mahal blog kita sehingga kita bisa melakukan posisi tawar yang tinggi terhadap Broker Advertiser dan itu artinya uang yang akan kita terima akan semakin besar.
Sebelum kamu mengikuti program Paid Review ada persiapan-persiapan yang harus di siapkan, apa itu tunggu postingan berikutnya.

Comments :

1
suharmoko mengatakan...
on 

wah blog saya belum ada pr nya jadi mending sabar sampe mbah google berbaik hati ngasih pr. he... he...

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk perbaikan Blog ini, No Syara.

 

Sajadah anak murah

Dapatkan sajadah anak cantik dan murah terbuat dari bahan velboa Disini Syakira Collection
Rumah Sajadah

Menjual sajadah anak lucu, unik, full color, sangat disukai anak-anak.

Ayo segera bergabung bersama kami dengan menjadi Agen kami.
Untuk info lebih jelas, Lihat disini

Sajadah anak unik dan full color


Sajadah anak dengan motif lucu dan karakter seperti doraemon, spongbob, mickey dan sebagainya. Dibuat dengan bahan velboa dan dijamin harganya paling murah. Ayo segera cek dan buktikan hanya Disini Sajadah anak murah