Cara dapatkan banyak job di Buyblogreviews

Mendapat banyak job di buyblogreviews? siapa yang mau? tentu anda tukang
review pasti mau. Hal ini pernah saya alami, begini ceritanya ketika saya
sudah lama tidak login ke buyblogreviews, pas siang itu saya login dan
mencari opportunity. Ketika itu saya melihat banyaknya opportunity yang
baru tetapi dengan nominal kecil ($3 aja) ada kira2 10 biji, trus saya
berfikir biar kecil kalau dapat semua lumayan juga kan? Lagipula topik yang
diminta opportunity tsb sama, jadi mudah saja tinggal buat 1 biji trus kopi
paste selesai. Saat itu saya menawarkan blog berPR 3 saya seharga $3 saja,
tak apalah daripada gak ada kerjaan samasekali lebih baik coba ngebid. Eh
tau-taunya semua bid saya di approve. Ya sudah saya kerjakan semuanya dan
di approve. Tinggal tunggu gajian aja deh. nah itu segelintir kisah senang
saya di buybloreviews mungkin ada yang pernah ngalamin juga. Ok, ini tips
nya biar kita dapat banyak job di buyblogreviews:

Bid sebanyak mungkin. Ya, biarpun gak sesuai dengan kategori yang diminta,
coba aja bid. Kadang2 berhasil lho.
Bid dengan setengah harga. Biar dapat banyak, coba sekali-kali bid setengah
harga, jadi advertiser merasa senang mendapat diskon harga.
Bid cepat-cepat, usahakan anda menjadi yang paling awal ngebid, karena
kesempatan di approvenya lebih besar daripada ngebid pas akhir2. Jadi
rajin2 ngecek opportunity ya.
Daftarkan blog anda sebanyak mungkin, jadi semakin besar kemungkinan anda
mendapatkan job.
Kerjakan segera review yang diberikan, tujuannya adalah agar advertiser
memberikan apresiasi kepada kita bahwa kita blogger yang baik. Terkadang,
kalau kita sudah biasa mengerjakan review dengan cepat, ada advertiser yang
memberikan jobnya tanpa perlu ngebid (melalui new order) jadi bukan kita
yang menawar tapi dia. Jadi pelanggan lah..


Sebenarnya masih ada lagi tips yang bisa diberikan tapi berhubung sewaktu
membuat post ini saya buru-buru, jadi lupa. Pokoknya ikuti terus seri
tutorial tips paid review di blog ini. OK.

Comments :

1
Nanda mengatakan...
on 

Info bagus gan, ane masih baru di BBR
Makasih udah berbagi

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk perbaikan Blog ini, No Syara.

 

Sajadah anak murah

Dapatkan sajadah anak cantik dan murah terbuat dari bahan velboa Disini Syakira Collection
Rumah Sajadah

Menjual sajadah anak lucu, unik, full color, sangat disukai anak-anak.

Ayo segera bergabung bersama kami dengan menjadi Agen kami.
Untuk info lebih jelas, Lihat disini

Sajadah anak unik dan full color


Sajadah anak dengan motif lucu dan karakter seperti doraemon, spongbob, mickey dan sebagainya. Dibuat dengan bahan velboa dan dijamin harganya paling murah. Ayo segera cek dan buktikan hanya Disini Sajadah anak murah