Berakhirnya program donasi grup wujudkan kebahagian anak yatim di 10 muharam

Assalamu'alaikum wr.wb.

Dibertahukan kepada sahabat-sahabatku, bahwa program donasi untuk santunan anak yatim telah berakhir.
Setelah saya cek total klik dari iklan yang ada di blogsite ini ternyata hanya sedikit kurang lebih 200 klik, dari total klik tersebut hanya terkumpul Rp.1500 selebihnya oleh pengiklan tidak di bayarkan karena tidak memenuhi persyaratan yaitu iklan tersebut harus ditahan sekitar 1 menit sampai ada tanda perubahan di iklan tsb.

Setelah saya cek kenapa bisa terjadi seperti itu, padahal kita sudah melakukan sesuai permintaan mereka dan ternyata permasalahannya adalah saat kita membuka link blogsite dan mengklik iklan tsb, kita menggunakan handphone (hp) yang memakai sistem pulsa per kilo byte, jadi system iklannya tidak berjalan beda jika kita melakukannya lewat PC komputer.

Meskipun begitu niat ini tetap saya laksanakan walaupun nominalnya tidak besar. Dan kepada sahabat-sahabatku, aku ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas apresiasinya terhadap grup ini, meskipun uangnya tidak terkumpul tetapi niat dan do'a kita semua insyaAlloh akan selalu menjadi catatan yang baik dan smoga Alloh SWT selalu meridhoi apa yang telah kita perbuat.
Tak lupa saya meminta maaf atas kelalaian yg saya perbuat dan mudah2an ini akan menjadi pelajaran untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

:'(

Posting Komentar

Silahkan berkomentar untuk perbaikan Blog ini, No Syara.

 

Sajadah anak murah

Dapatkan sajadah anak cantik dan murah terbuat dari bahan velboa Disini Syakira Collection
Rumah Sajadah

Menjual sajadah anak lucu, unik, full color, sangat disukai anak-anak.

Ayo segera bergabung bersama kami dengan menjadi Agen kami.
Untuk info lebih jelas, Lihat disini

Sajadah anak unik dan full color


Sajadah anak dengan motif lucu dan karakter seperti doraemon, spongbob, mickey dan sebagainya. Dibuat dengan bahan velboa dan dijamin harganya paling murah. Ayo segera cek dan buktikan hanya Disini Sajadah anak murah